Senin, 22 Oktober 2012

SAYA

Nama                                       : Erik Dwi Wahyuni ,S.Pd
Tempat tanggal lahir               : Jember, 14 Januari 1982 
Profesi                                     : Guru SD 
Alamat  Blog                             : http://3r1k.blogspot.com/
Email                                        : wahyuni.wijaya55@gmail.com
facebook                                 : facebook erikwahyuni 
Alamat                                      : Jl.Kedung Anyar 6/20 a surabaya 
hobi                                          : Memasak dan belajar apa aja yang belum diketahui 
 
Saya senang sebagai guru karena saya bisa membagi ilmu yang saya dapatkan baik dari sekolah maupun dari pengetahuan umum , selain sebagai guru saya juga bangga mempunyai keluarga yang bisa saling menyayangi dan menghormati.
 
saya selalu belajar dari apa yang belum saya dapatkan , saya senang berkarir , juga keluarga apalagi berdagang karena saya hidup dari orangtua yang bekerja sbg pedagang, saya bangga mempunyai orangtua  yang sangat mencintai dan menyayangiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar